CARI JUDUL LAGU :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Kord Gitar Armada Bukan Dewa

Written By Erwin on Senin, 14 Desember 2015 | 16.44



A               bm  d     e 
Aku telah disakiti oleh kamu
A                  bm  d     e 
Aku telah di khianati oleh kamu


[intro] a d e a 

    a              
Kau tinggal kan ku 
               bm    dm  e
Dan membebankanku semua ini
      a         
Engkau lepaskan 
                    bm   dm   e
Semua tanggung jawabmu kepada ku

  c#m      f#
Tapi tak mengapa
    bm            dm    e
Mungkin ini sudah jalannya


[chorus]
         a
Aku bukanlah dewa 
                 f#m
Yg tak pernah berbuat dosa
          b#m
Aku manusia sama sepertimu 
              d      e
Seperti yg lainnya juga

[interlude] a f#m bm dm e

         a
Aku bukanlah dewa 
                   f#m
Yang tak pernah berbuat dosa
          bm
Aku manusia sama sepertimu 
               d       e
Seperti yang lainnya juga

            a
Bukan tak memahamimu
               f#m
Belajarlah tuk mengerti aku
              bm
Jangan hanya aku yang mengertimu
             d          e
Selalu menuruti apa katamu uo oo...

[intro] a f#m bm d e

        a

Aku bukanlah dewa


RELATED KORD

Komentar Facebook