CARI JUDUL LAGU :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Kord Gitar Dewa 19 Kamulah Satu Satunya

Written By lenovo writer on Kamis, 01 Januari 2009 | 05.55



Intro : F C Am G
        F C Am G

F       C
Laras hati
Am      G         F
Berkelana iris janji
         C
Mengukir bisikan
Am      G        F
Bisikan memacu hasrat
         C
Desir-desir mimpi
Am      G          F
Isyaratkan legit dunia

Masuk Reff 1:

C            Am
Kamulah satu-satunya
G             F         C
Yang ternyata mengerti aku
C           Am       C
Maafkan aku selama ini
          F
Yang sedikit melupakanmu

F           C
S’gala santun
Am         G         F
Yang kau endap dijiwaku
         C
Tak terisap dulu
Am     G           F
Kini kecapkan sesalku
F        C
Anyaman cintamu
Am        G
Terkoyak buram mataku

Masuk Reff 2:

C            Am
Kamulah satu-satunya
G             F         C
Yang ternyata mengerti aku
C           Am       C
Maafkan aku selama ini
          F
Yang sedikit melupakanmu

Interlude : F C Am G

F        C
Laras hati
Am      G         F
Alirkan diri kembali
          C
Membujur tubuhku
Am        G        F
Sejuk pangkuan dirimu
           C
Tak ingin terbungkus
Am          C
Terbungkus penyesalan

Kembali Reff 1:

C           Am
Puing-puing janjiku
G          F         C
Kupugar kembali untukmu
C     Am                  G
Sgala denyut nadi memanggil
        F        C
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
F
Maafkanlah aku selama ini...

Kembali Reff 2:

C            Am
Kamulah satu-satunya
G             F         C
Yang ternyata mengerti aku
C           Am       C
Maafkan aku selama ini
          F
Yang sedikit melupakanmu

Reff:
C           Am
Puing-puing janjiku
G          F         C
Kupugar kembali untukmu
C     Am                  G
Sgala denyut nadi memanggil
        F        C
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
F
Maafkanlah aku selama ini...

Reff:

C            Am
Kamulah satu-satunya
G             F         C
Yang ternyata mengerti aku
C           Am       C
Maafkan aku selama ini
          F
Yang sedikit melupakanmu

Reff:
C           Am
Puing-puing janjiku
G          F         C
Kupugar kembali untukmu
C     Am                  G
Sgala denyut nadi memanggil
        F        C
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
C             Am
Kamulah satu-satunya
F
Maafkanlah aku selama ini...

Outro : C Am G F 4x

Kord Gitar Dewa 19 Kamulah Satu Satunya Mudah Dipelajari

Kord gitar dari Dewa 19 ini lumayan mudah untuk anda pelajari. Terlebih lagi lagu Dewa 19 yang ini enak didengarkan. Lagu ini enak sekali ketika dinyanyikan oleh Ari Lasso. Bagi anda yang mengaku Baladewa seharusnya bisa memainkan kord gitar ini.

Cetak Kord Gitar Dewa 19 Kamulah Satu Satunya

Jika anda menemukan kesulitan dalam belajar kord gitar Dewa 19 Kamulah Satu Satunya ini sebaiknya anda tingkatkan kosentrasinya. Anda bisa mencetak kord ini ke dalam kertas dan bisa anda bawa belajar dimana saja. Semoga sukses belajar kord gitarnya.


RELATED KORD

Komentar Facebook